Skip to main content

Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Alami Tanpa Operasi

Untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Alami Tanpa Operasi yang ingin kami sampaikan ini adalah salah satu metode pengobatan yang paling aman dan efektif, karena tidak menyembabkan efek samping dan resiko berbahaya. Nah bagi anda yang sedang mengalami dan memiliki benjolan pada pergelangan tangan ini, Maka artikel kami berikut ini wajib anda simak karena akan ada pembahasan mengenai cara menghilangkan benjolan di pergelangan tangan secara alami, aman dan terbukti ampuh.

Sebelum ke pembahasan mengenai cara menghilangkan benjolan di pergelangan tangan ini, kami disini akan membahasa terlebih dahulu mengenai penyebab muncul nya benjolan tersebut. Untuk itu mari kita simak langsung pembahasan kami berikut ini.

Kista Ganglion
Benjolan yang muncul di pergelangan tangan tersebut merupakan suatu ciri dari penyakit Kista Ganglion, dimana kista ganglion ini adalah sebuah benjolan / tumor jinak yang menyerang pada bagian persendian atau tendon (jaringan penghubung otot dan tulang). Ukuran dari kista ganglion ini dapat bervariasi mulai dari ukuran sekecil kacang polong hingga sebesar bola pingpong.

Penyebab Kista Ganglion

Penyebab dari munculnya kista ganglion ini masih belum di ketahui secara pasti hingga saat ini. Namun ada salah satu teori yang menyebutkan bahwa muncul nya kista ganglion ini di akibatkan oleh adanya suatu trauma yang mengakibatkan jaringan-jaringan di bawah kulit mengalami kerusakan. selain itu, kista ganglion ini juga bisa terjadi akibat adanya kerusakan pada pelindung tendon, sehingga jaringan penghubung otot dan tulang ini mampu menonjol keluar.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Medis

Untuk menghilangkan kista ganglion ini, mungkin dokter akan menyerankan 2 pilihan untuk menghilangkan nya, yaitu : 

  • Aspirasi = Pengeluaran cairan dengan cara menyedot nya menggunakan jarum suntik
  • Pengangkatan kista = jika benjolan menimbulkan rasa nyeri, maka dokter akan lebih menyarankan untuk melakukan tindakan operasi untuk pengangkatan kista.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Alami Tanpa Operasi

Selain dengan tindakan operasi, kista ganlion / benjolan di pergelangan tangan ini juga dapat di sembuhkan dengan cara alami yaitu dengan cara mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat. Khasiat dari obat QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan benar-benar sangat ampuh dalam mengatasi benjolan / kista. Nah sebagai bukti keampuhan dari obat QnC Jelly Gamat ini, berikut ada beberapa tanggapan dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari obat QnC Jelly Gamat.







Info Produk QnC Jelly Gamat


DI PRODUKSI OLEH : CV JOGJA NATURAL HERBAL
YOGYAKARTA (55185) – INDONESIA
BPOM RI :  POM TR 173301471

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utama nya, dimana teripang emas ini merupakan hewan laut yang memiliki beberapa kandungan yang sangat baik untuk membantu meregenerasi jaringan-jaringan di bawah kulit yang mengalami kerusakan akibat adanya tumor jinak / kista ganglion. Selain itu, kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ini juga mampu memperbaiki lapisan tendon yang rusak. Sehingga QnC Jelly Gamat ini sangat cocok di konsumsi untuk membantu menyembuhkan benjolan pada pergelangan tangan atau benjolan lainya.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Teripang Emas
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah serta Sayur.

Kandungan & Nutrisi QnC Jelly Gamat


Kandungan E philinopside dan Lektin yang terdapat pada obat QnC Jelly Gamat ini telah di percaya oleh beberapa ahli dan telah di lakukan penelitian mengenai mengenai khasiat nya sebagai kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker  secara cepat dan alami. Nah dengan adanya kandungan E philinopside dan Lektin ini, sehingga QnC Jelly Gamat ini juga mampu mencegah dan menurunkan resiko terserang kanker dan tumor.

Manfaat & Khasiat QnC Jelly Gamat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah infeksi bakteri
  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri
  • Membantu mengempiskan benjolan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mencegah tumor dan kanker
  • Mengembalikan sel-sel saraf yang rusak
  • Menangkal dan mengeluarkan radikal bebas yang menjadi penyebab tumor & kanker
  • DLL
Aturan Pemakaian QnC Jelly Gamat
  • Untuk Pengobatan : 2 Sendok Makan 3 kali Sehari.
  • Untuk Pencegahan : 1 Sendok Makan 2-3 kali sehari

*Info Pemesanan
Jika anda berminat dan ingin memesan obat QnC Jelly Gamat ini, Silahkan untuk memesan nya kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini

Ketik = Pesan QnC Jelly Gamat Kode Produk (GMA)#Jumlah Pesanan

#Nama Lengkap #Alamat Lengkap #NoHp


CONTOH

Pesan QnC Jelly Gamat Kode Produk (GMA) #3 Botol

#Asep Suhada #Jl. Letkol Atang Sanjaya, Kp.Bantar Jaya RT.01 / RW.07, Kel.Tugu patih, Kec.Cihideung , Kota Tasikmalaya – Jawa Barat 46125 #087527651xxx



Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 (SMS / WHATSAPP)

CATATAN : JANGAN LUPA UNTUK MENCAMTUMKAN KODE PRODUK (GMA) DALAM FORMAT PEMESANAN , SUPAYA BISA KAMI PROSES & DI KEMAS LEBIH CEPAT



DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


No.Rekening Pembayaran
Untuk pembayaran obat QnC Jelly Gamat ini silahkan anda transfer ke salah satu no.rekening kami yang tertera di bawah ini. (JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649)



Terimakasih Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Website Kami Di https://seribusolusikesehatan.blogspot.com , Semoga Dapat Membantu Dan Lekas Sembuh. Amin……
.
Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan 


Baca Juga :



Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Tanpa Operasi - Obat Kista Bartholin

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Tanpa Operasi ,- ini adalah salah satu cara yang cukup aman karena tidak memiliki resiko dan efek samping yang berbahaya. Nah untuk itu, bagi anda yang khawatir akan adanya benjolan pada vagina, maka cara yang satu ini bisa anda coba untuk menghilangkan nya. Apasih Penyebab Munculnya Benjolan Di Vagina.? Penyebab munculnya benjolan di vagina ini terjadi karena adanya cairan yang tersumbat pada saluran bartholin. Cairan tersebut adalah cairan yang hasilkan dari kelenjar bartholin yang bisa mengalir melewati saluran langsung menuju area vagina dan berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Nah jika saluran bertholin ini  tersumbat, maka akan menampung kelebihan cairan yang kemudian berkembang menjadi kista / benjolan. WASPADA.!!! :   Jika benjolan di vagina / kista bartholin ini tidak kunjung mengecil atau malah bertambah membesar dan menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman pada organ intim, maka segera periksakan ke dokter