Skip to main content

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Tanpa Operasi - Obat Kista Bartholin

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Tanpa Operasi ,-
ini adalah salah satu cara yang cukup aman karena tidak memiliki resiko dan efek samping yang berbahaya. Nah untuk itu, bagi anda yang khawatir akan adanya benjolan pada vagina, maka cara yang satu ini bisa anda coba untuk menghilangkan nya.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Tanpa Operasi - Obat Kista Bartholin

Apasih Penyebab Munculnya Benjolan Di Vagina.?
Penyebab munculnya benjolan di vagina ini terjadi karena adanya cairan yang tersumbat pada saluran bartholin. Cairan tersebut adalah cairan yang hasilkan dari kelenjar bartholin yang bisa mengalir melewati saluran langsung menuju area vagina dan berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Nah jika saluran bertholin ini  tersumbat, maka akan menampung kelebihan cairan yang kemudian berkembang menjadi kista / benjolan.

WASPADA.!!! : Jika benjolan di vagina / kista bartholin ini tidak kunjung mengecil atau malah bertambah membesar dan menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman pada organ intim, maka segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Untuk penanganan dan pengobatan benjolan di vagina / kista bartholin ini mungkin beberapa dokter akan memberikan beberapa obat, seperti : 
  • Memberikan obat pereda nyeri (Paracetamol dan ibuprofen) berperah sebagai pereda rasa sakit.
  • Obat antibiotik. Penggunaan antibiotik ini berfungsi untuk menghilangkan infeksi penyebab timbulnya abses pada kista yang terinfeksi, juga pada kasus di mana penderita mengalami infeksi menular seksual.

Selain dengan obat-obatan, mungkin beberapa prosedur juga dapat di lakukan jika benjolan di vagina semakin parah dan tidak kunjung hilang, prosedur yang akan di lakukan adalah :
  • Prosedur pemasangan kateter.
    Pemasangan kateter ini berfungsi untuk mengeluarkan abses. Pada prosedur ini, sayatan kecil dibuat untuk memasukkan kateter (selang) dengan ujungnya terdapat balon yang dapat mengembang. Balon ini berfungsi untuk menjaga agar kateter tidak lepas dan dapat bertahan selama 2-6 minggu.
  • Marsupialisasi kista.
    Marsupialisasi kista adalah suatu prosedur yang mana cairan dikeluarkan dengan cara mengiris kista, lalu menjahit ujung pada kulit sekitarnya agar kista tetap terbuka untuk mencegah terbentuknya kista baru. Prosedur ini dapat dikombinasikan dengan pemasangan kateter.
  • Prosedur pengangkatan kelenjar BartholinProsedur ini dilakukan saat prosedur lain tidak berhasil. Operasi pengangkatan ini membutuhkan bius umum sebelum dilakukan pengangkatan kelenjar Bartholin.

Lalu Bagaimana Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Tanpa Operasi.?
Untuk cara menghilangkan benjolan di vagina tanpa operasi ini, Anda bisa mencoba terapi dengan mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT secara rutin dan teratur. Pasalnya manfaat dan khasiat dari obat QNC JELLY GAMAT ini telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis kista / benjolan.

Nah sebagai bukti ke ampuhan dan ke efektifan dari obat QNC JELLY GAMAT ini, berikut ada beberapa kisah nyata dari konsumen kami yang pernah memiliki benjolan kista dan mengalami perubahan setelah mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT.

NAMA : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA : 19 TAHUN
ALAMAT : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA)

Saya mau berbagi pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut.

Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.



Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, Makanan yang di konsumsi, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.



INILAH QNC JELLY GAMAT OBAT KISTA BARTHOLIN PALING AMPUH & TERBUKTI EFEKTIF HILANGKAN BENJOLAN PADA VAGINA


QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, dimana teripang emas ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki beberapa kandungan aktif yang terdiri E philinopside, Lektin dan Glikosida.

Kandungan E philinopside dan Lektin yang terdapat pada Estrak Teripang Emas ini sangat berperan aktif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker & sel tumor. Tidak hanya itu, kandungan Glikosida juga memiliki sifat antitumor dan antikanker, sehingga dapat mencegah tumbuh nya sel kanker.

Selain terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, obat QNC JELLY GAMAT ini juga di lengkapi dengan beberapa bahan alami lainya yang terdiri dari : Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah serta Sayur.

KANDUNGAN & NUTRISI LENGKAP - QNC JELLY GAMAT

Antiseptik Alamiah Asam Lemak Essensial Chondroitin
Anti-virus Glucosamine Mukopolisakarida
Anti-bakteri Asam Docosahexanat (DHA) Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0% Protein 86,8% Philinopside A dan E
Asam Amino Lektin Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs) Cell Growth Factor (CGF) Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS) Mineral Saponin

MANFAAT & KHASIAT - QNC JELY GAMAT
  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri
  • Membantu mengempiskan benjolan kista dengan cepat
  • Menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab penyakit
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat
  • Mengatasi dan mengobati penyakit kanker, tumor, kista, miom dll.
  • Melindungi tubuh dari bakteri dan virus.
  • Beperan aktif dalam proses pembentukan antibodi.
  • Mengembalikan sel-sel saraf yang rusak
  • Mengatasi dan mengobati berbagai macam jenis kista
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.
Aturan Pemakaian QnC Jelly Gamat 
  • Untuk Pengobatan : 2 Sendok Makan 3 kali Sehari.
  • Untuk Pencegahan : 1 Sendok Makan 2-3 kali sehari

"OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT INI TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING YANG BERBAHAYA DAN JUGA TIDAK MENYEBABKAN EFEK KETERGANTUNGAN OBAT, SEHINGGA AMAN UNTUK DI KONSUMI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG."

HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)



Apakah Obat QNC JELLY GAMAT Ini Tersedia Di Apotek.?
Untuk saat ini obat QNC JELLY GAAMAT belum tersedia di seluruh apotik indonesia. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba dan ingin membeli obat QNC JELLY GAAMAT ini, Silahkan anda bisa memesan nya langsung kepada kami melalui online. Jika anda ragu dan takut adanya penipuan, silahkan anda cantumkan kode produk (AIKI) dalam format pemesanan, dan dapatkan layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)

CARA MEMESAN OBAT QNC JELLY GAMAT

Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (AIKI) # Jumlah Pesanan

#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kecamatan :
#Kota / Kabupaten :
#Provinsi :
#Kode pos:
#No.Hp Anda :



Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapps

PEMBAYARAN 
JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649



Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas . Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan benjolan di vagina.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG MEMILIKI BENJOLAN DI VAGINA.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Alami Tanpa Operasi Untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Secara Alami Tanpa Operasi yang ingin kami sampaikan ini adalah salah satu metode pengobatan yang paling aman dan efektif, karena tidak menyembabkan efek samping dan resiko berbahaya. Nah bagi anda yang sedang mengalami dan memiliki benjolan pada pergelangan tangan ini, Maka artikel kami berikut ini wajib anda simak karena akan ada pembahasan mengenai cara menghilangkan benjolan di pergelangan tangan secara alami, aman dan terbukti ampuh. Sebelum ke pembahasan mengenai cara menghilangkan benjolan di pergelangan tangan ini, kami disini akan membahasa terlebih dahulu mengenai penyebab muncul nya benjolan tersebut. Untuk itu mari kita simak langsung pembahasan kami berikut ini. Kista Ganglion Benjolan yang muncul di pergelangan tangan tersebut merupakan suatu ciri dari penyakit Kista Ganglion, dimana kista ganglion ini adalah sebuah benjolan